Jumat, 30 November 2012

Blog pertama:)

Selama hidup ya gapernah nemuin yang seindah bareng keluarga. Hemmm sekarang gapenting mikirin pacaran semua itu hanya mencari yang indah. Tetapi keindahan itu akan hilang dan pudar hahahha sekarang gue sih gak mikir suka orang secara mendalem soalnya selalu kena php sama tersaikiti gitu coy. Orang cantik itu gak pacaran hwahhaha pembelaan diri nih:p di SMA gue liat type cwokmya semua pada mencari kesenangan aja. Disekolah gue belum adasih yang cwok bener bener pas dihati gue. Kapan rasa suka itu kembali ke diri gue lagi sob?jalani ajadeh. Oiya ngmong2 hidup ntr lagi mau berakhir. Banyakkin amal baik ya ganberbakti sama orangtua pol-in ibadah jauhin maksiat nomer satu jaga hubungan sama IBU dan AYAH :) Semoga blog gue bermanfaat.

My Beloved MOM and Sister :3